Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com Demokrasi lewat Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Di Kabupaten Bekasi Sekitar 154 Desa, tahun 2018, Minggu (26/08), berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

Pesta demokrasi ini, disambut antusias warga untuk memberikan hak pilihnya, mereka berharap memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Di sejumlah Desa, salah satunya calon kades incumbent B Umbara kembali tampil sebagai pemenang Periode 2018 s/d 2024 untuk Desa Karangsari.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jurnalindonesiabaru.com, hasil rekapitulasi pilkades Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, No 1 Enin Mujakar SH, dengan nilai 3.550 No 2 B. Umbara dengan nilai 4102 dan No 3 Manti dengan nillai 156, akan tetapi yang unggul adalah calon Incumbent No Urut 2 B Umbara.

Di tempat kediaman Incumbent No Urut 2 B Umbara pada hari Selasa (28/08/2018) mengatakan Alhamdulillah dengan kemenangan ini atas bantuan masyarakat dan para simpatisan yang mempercayai kami untuk memimpin kembali Desa Karangsari, intinya tidak terlepas dari kebersamaan masyarakat untuk membangun Desa yang lebih baik lagi.

” Harapan kami agar bisa mensejahterakan, dan bisa mengurangi pengganguran yang ada di desa kami, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa karangsari” Tutupnya. (Dadang/end)