JIB | Cikarang, Bekasi,- Malam minggu kerap menjadi destinasi tempat nongkrong anak muda. Untuk menjaga Kamtibmas anggota Sabhara Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi, pukul 01.00 sd 02.00 WIB, melakukan giat (KKYD ) Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan BLUEPATROL MOBILE di jalan raya pantura Lemah Abang dan Jalan raya Industri Pasir Gombong. Minggu (28/07/2019) Kemarin.

Selesai apel KKYD dimapolsek cikarang dilanjutkan patroli skala besar kuat personil 15 orang yang dipimpin oleh Asih 1 jalur pantura Lemah Abang dan jalan Industri Pasir Gombong.

IPDA GUNAWAN, AIPDA TEDDY PANGARIBUAN,dan BRIGADIR ARI WIBOWO melakukan pemeriksaan kepada beberapa anak muda yang sedang nongkrong dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua yang dibawanya yang sedang diparkirkan di badan Jalan raya Lemah Abang Simpangan, dalam pemeriksaan tersebut anggota Unit Sabhara polsek Cikrang mengamankan kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat surat kendaraan,dan selanjutnya di bawa kekantor mapolsek, dan operasi selanjutnya ke warung jamu di jalan raya Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara dan menyita sebanyak 6 (Enam) dus minuman alcohol bermacam merek dokumentasi terlampir.

“Kita jaga wilayah Polsek Cikarang bersih dari peredaran miras. Kejahatan bermula berawal dari pengaruh minuman keras orang nekad melakukan apapun termasuk kejahatan.” Ujar Ipda Gunawan

Hasil dari operasi, barang bukti tersebut di bawa ke kantor Polsek Cikarang Utara untuk kemudian di tindak lanjuti.(Dre)