JIB | Cikarang Barat, Bekasi,- Penggelaran personil di jam rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, anggota Unit Shabara Polsek Cikarang Barat lakukan patroli mobaile. Selasa (30/07/2019)

Ipda Nrimo Panit 1 dan Aiptu Yayan AR Panit 2 Unit shabara Polsek Cikarang Barat melaksanakan patroli mobaile kewilayahan menyambangi kantor Bank BRI yang berada di jalan imam bonjol atau jalan pantura dan jalan Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan anggota Polsek Cikarang Barat tersebut sebagai bentuk pelayanan terkait rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di kantor Bank tersebut, para anggota di samping memantau sitausi kantor bank juga sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anggota scurity yang sedang bertugas.

Ia juga mengimbau kepada para nasabah Bank yang akan melakukan proses baik transfer atau menabung hendaknya tidak perlu membawa harta benda yang dapat memancing pelaku kejahatan. Selain itu manfaatkan jasa petugas polisi untuk menemani atau melakukan pengawalan. Hal ini dilakukan apabila memang membutuhkan jasa petugas untuk mengawal.

Apabila nasabah ingin mengambil uang dengan jumlah yang cukup banyak. “Kami juga memberikan jasa pengawalan kepada para nasabah yang memang membutuhkan apabila mengambil uang dengan jumlah banyak. Kami tidak memungut biaya untuk memberikan jasa pengawalan,”ungkap Ipda Nrimo (Dre)