JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya yakni pada saat pagi hari di mana warga akan beraktifitas, para anggota Polsek Cikarang Barat turun di jalanan melakukan pengaturan arus lalu – lintas guna membantu membantu warga menuju tempat bekerja. Selasa (30/07/2019)

Pukul 06.00 WIB, para anggota Polsek Cikarang Barat baik dari Unit lalu – lintas, Unit Shabara, Unit Binmas dan Pospol melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas di titik – titik rawan macet baik di jalan utama pantura wilkum Polsek Cikarang Barat, jalan inspeksi kalimalang yang merupakan jalan akses menuju kawasan industri.

Hal ini dilakukan selain menindak lanjuti aspirasi warga juga untuk mengurai kemacetan di lokasi tersebut . “Setiap hari terutama pagi hari kami menempatkan anggota di lokasi. Petugas ini selain mengurai kemacetan juga menghalau kendaraan yang melawan arus,” kata Kanit Lantas Polsek CIkarang Barat, Lufti nandang yanuar SH

Lufti menjelaskan, petugas tersebut akan melakukan pengaturan lalu lintas yang dimulai pukul 06:00 WIB sampai dengan 08:30 WIB.

“kami memang belum sempurna tapi kami selalu berusaha untuk selalu lebih baik untuk masyarakat”. Pungkasnya (DRe)