JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi senantiasa berupaya melakukan kegiatan pengamanan agar jangan ada aksi tawuran pelajar khususnya di wilkum Polsek Cikarang Barat yakni dengan selalu melakukan penggelaran personil di lapangan pada saat jam bubaran anak – anak sekolah sebagaimana yang selalu di sampaikan oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi kepada para anggotanya. Selasa (30/07/2019)

Menjabarkan arahan Kapolsek tersebut Unit Shabara sebagai satuan patroli di Polsek Cikarang Barat senantiasa berupaya semaksimal mungkin dengan cara melakukan patroli mobaile di tempat – tempat yang di mungkinkan terjadinya aksi tawuran pelajar.

Aiptu Paimo bersama Aipda Purwanto anggota patroli Unit Shabara melakukan patroli dalam rangka antisipasi tawuran pelajar di sekitaran bundaran pemutaran arah depan kawasan Industri Gobel.

Semoga dengan upaya yang di lakukan oleh para anggota shabara tersebut aksi tawuran pelajar tidak akan terjadi. Ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang

“Ini sebenarnya kegiatan rutin yang biasa kita gelar dengan menurunkan anggota dari Polsek Cikarang Barat. terutama wilayah yang memang menonjol dengan aksi kenakalan pelajar,” Pungkasnya (Dre)