JIB | Cikarang, Bekasi,- Penggelaran personil di lapangan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selalu di lakukan oleh para personil unit shabara Patko Polsek Cikarang Barat, sebagai mana yang selalu di atensikan setiap saat oleh Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi kepada para anggotanya. Rabu (31/07/2019)

Anggota patko 201 unit shabara Bripka Munajab bersama Brigadir Awaludin melaksanakan kegiatan sebagaimana yang di instruksikan oleh kapolsek melakukan patroli mobaile kewilayahan, kali ini menyambangi area tempat pengisian bahan bakar minyak (SPBU) yang berada di jalan pantura kampung warung Bongkok,

Saat melakukan patroli para personil mengisinya dengan menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada anggota scurity maupun kepada karyawan SPBU.

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Cikarang Barat, selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,”jelas Bripka Munajab

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang. menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.(Dre)