JIB | Bekasi,- Kanit Shabara Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Iptu. Supiyo bersama anggotanya Aiptu Slamet Norrohmat melakukan pengaturan arus lalu – lintas di sekitaran pemutaran arah jalan teuku umar atau jalan utama pantura depan kawasan industri gobel. Rabu (31/07/2019)

Kepadatan arus lalu – lintas pada pagi hari di sekitaran jalan tersebut di sebabkan karena saat ini di pertigaan TL. Perdana sedang berlangsung pembangunan proyek jalan tool sehingga arus kendaan yang datang dari arah jalan tool dan sekitarnya yang akan mengarah Cikampek dan seterusnya di belokan ke kiri terlebih dahulu kemudian berputar arah di pemutaran arah depan kawasan gobel tersebut.

Karena bertambahnya volume kendaraan yang melintas di sekitaran jalan pemutaran arah tersebut sehingga terjadilah kepadatan arus lalu – lintas, untuk itulah Ipda Supiyo bersama anggotanya selalu eksis melakukan pengaturan arus lalu – lintas guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas supaya tidak mengalami hambatan.

“Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat mengurangi kepadatan Lalu -lintas”. Terang Iptu. Supiyo (Dre)