Jurnal Indonesia Baru

Bhabinkamtibmas Desa Pasirgombong Hadir di Acara Giat jalan sehat

JIB | Kabupaten Bekasi,- Guna untuk memberikan keamanan dan lancarnya acara jalan sehat, Bhabinkamtibmas Desa Pasirgombong Polsek Cikarang, Bripka Tarya Mulyana, S.H. Hadir dalam acara giat Jalan sehat, dalam rangka HUT RI Ke- 74, yang bertempat di Kantor Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu, (18/08/2019)

Acara ini dilaksanakan secara gratis dan panitia menyediakan doorprice yang menarik untuk masyarakat yang hadir dalam kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 menuju Indonesia yang lebih unggul.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 08.00 WIB, dibuka oleh Bapak Haji Maslam selaku Lurah Pasirgombong, dengan rute Start dimulai dari Kantor Desa Pasirgombong – Sempu Darussalam – Jababeka 1 Pintu 7 – Kantor Desa. Dengan diikuti peserta kurang lebih 100 orang.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Pasirgombong yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan rangkaian HUT Ke-74 Republik Indonesia termasuk jalan sehat hari ini.” Ujar Haji Maslam

Sambungnya. “Dan saya juga mengajak kepada kita semua mari berolahraga secara rutin walau hanya dengan berjalan kaki atau jalan santai, maka kesehatan kita dapat selalu terjaga dan dapat pula mendukung aktivitas sehari-hari.”

“Dalam acara kegiatan jalan sehat tersebut berjalan lancar dan kondusif tanpa adanya kendala.” Tutup Haji Maslam (Dre)