JIB | Kabupaten Bekasi,- H. Jejen Sayuti anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari komisi II, melakukan kunjungan ke Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Pada Rabu (01/07/2020).

Dalam kunjungannya ke Desa Sindangmulya, anggota DPRD dari Provinsi Jawa Barat tersebut di sambut oleh R. Selpia. Indriyani. SE Kepala Desa Sindangmulya berikut para staf Desa.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di Desa Sindangmulya, terlihat H.Jejen Sayuti dan R. Selpia. Indriyani. SE Kades Sindangmulya berikut di dampingi oleh Ace sekdesnya dengan akrab bercengkrama di ruangan Kantor Desa Sindangmulya. Dalam kunjungannya ke Desa tersebut. beliaupun memberikan bantuan masker ke Desa Sindangmulya.

Dan H.Jejen Sayuti dalam kunjungannya ke Desa Sindangmulya, menanyakan bansos Provinsi Jawa Barat untuk penanganan covid 19 di Desa tersebut. Menurut Ace sekdes Sindangmulya untuk bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat dalam penyalurannya di lakukan melalui kantor pos ucapnya.

Dan Alhamdulillah untuk tahap I banprov Jabar di Desa Sindangmulya sudah tersalurkan pungkasnya.

Di tempat yang sama R. Selpia Indriyani. SE Kades Sindangmulya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Desa kami ujarnya.

Dan berikut kami sebagai Kades Sindangmulya mohon maaf, jika dalam kunjungannya pada dewan H.Jejen Sayuti anggota DPRD PDIP Provinsi Jawa Barat. Dalam sambutannya hanya seadanya di Desa kami, sekali lagi kami mohon maaf ujarnya.

Menurut Selpia semoga dalam kunjungannya dewan tersebut ke Desa Sindangmulya, ada beberapa hal masukan yang baik bagi Desa kami dalam berbagai sektor, dan begitu pula kami ucapkan terimakasih atas bantuan maskernya yang telah di berikan oleh H. Jejen. Sayuti pada Desa kami pungkasnya.(dedy/end)