JIB | Karawang, – Setelah baku menjadi calon Kepala Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Nursin, selaku incumbent pada saat pengambilan nomor urut calon Kades yang digelar panitia Pilkades pada Jum’at (26/02/21) dengan mendapatkan no urut (1) satu, optimis dapat menangkan Pilkades yang akan digelar Maret 2021. Sedangkan no urut tersebut sesuai yang dirahapkan, Selasa (02/03/21).

Dengan telah mengikuti pengundian sehingga mendapatkan no urut satu, dirinya optimis menang bertarung dikancah politik dalam pemilihan Pilkades di Desa Srijaya, yang akan digelar Maret 2021, pada prinsipnya akan melanjutkan pembangunan yang tertunda sehingga dapat membangun masyarakat Desa Srijaya adil makmur dan sejahtera.

“Selain itu saya akan bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah, Provinsi maupun Pusat, dan akan lebih ditingkatkan lagi demi terwujudnya infrastruktur pembangunan Desa Srijaya, dan meningkatkan hasil produksi pertanian sebagai sumber daya alam Srijaya,” ucapnya waktu ditemui JIB di kediamannya, Selasa (02/03/21).

Lanjut Nursin, dalam melaksanakan roda Pemerintahan yang jujur transparan yang amanah, meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan dan sebagainya.

“Untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat Desa Srijaya, akan lebih ditinkatkan sebagai mana mestinya. Hal yang lainnya yaitu program jangka pendek, jangka sedang dan jangka panjang guna memajukan kesejahteraan masyarakat yang mandiri,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada semua masyarakat Srijaya ketika dalam pelaksanaan pemungutan suara atau pencoblosan nanti, agar bisa melindungi diri sendiri dan orang lain di sekitar agar terhindar dari Virus Covid-19. Dalam pencegahannya selain mengenakan masker harus bisa mengkombinasikan dengan pembatasan fisik dan kebersihan tangan, demikian.(Sule/Ey)