Tuesday, September 17, 2024
HomeSosialESA ASA KITA BANGKIT KEMBALI, MENGHANTARKAN dr. ASEP SURYA ATMAJA LEGISLATIF DPR...

ESA ASA KITA BANGKIT KEMBALI, MENGHANTARKAN dr. ASEP SURYA ATMAJA LEGISLATIF DPR RI

JIB | KABUPATEN BEKASI,- Hari ini Esa Asa Kita yang sebelum tenggelam dan stagnan, kini bangkit kembali dengan pembina dr. Asep Surya Atmaja, Panesehat H. Ojoy Jarkasih, acara di laksanakan di Halaman Plaza Baladeka Rumah Almarhum  H. Eka Supriatmaja di Kampung Pintu Air Lemah Abang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara. Sekaligus Pelantikan ketua Esa Asa Kita yang Baru oleh H. Mursinin biasa di panggil H. Aboy dan Sekertaris  Karnadi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa. Waluya, tokoh masyarakat, Ketua Harian Kormi Kabupaten 23 Korcam Esa Asa Kita se-Kabupaten Bekasi Esa Perkasa dan masyarakat sekitar. Minggu (22/02/2023).

Bangkitnya Komunitas Esa Asa Kita Menghantarkan calon Legislatif  pusat dari partai Golkar dr. Asep Surya Atmaja Dapil pemilihan Daerah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakrta

Pada malam ini terpilih Untuk pemimpin Esa Asa Kita mari kita bangkit mengajak esa asa kita lebih baik lagi dan lebih maju dan kerjasama yang baik antara Kabupaten Bekasi, Korcam dan kordes agar bisa kerjasama yang baik.

“Alhamdulillah saya terpilih ini atas dukungan seluruh elemen Esa Asa Kita dan pengurusan yang baru ini menjadi semangat baru demi Bekasi lebih baik lagi” ujarnya.

dr. Asep  mengatakan dengan pelantikan ini ketua Esa Asa Kita Mursinin  harus kuat  jadi Pemimpin Komunitas dan pengurusan yang baru harus sinergi, karena rencana yang jelas tujuan yang jelas satu kata untuk menang dan harus menang, dan dinamika politik harus kita hadapi dengan lugas tangkas dan Orang Bekasi yang ada yang duduk di Istana DPR RI (Senayan).

“Target saya adalah 110 ribu  itu posisi aman Untuk duduk di Kursi legislatif DPR RI, dan waktunya satu tujuan kita untuk menang dan saya cukup mengapresiasikan Esa Asa Kita bangkit Kembali untuk menang” jelasnya.

Hal tersebut membuat dr Asep Surya Atmaja semangat untuk duduk di Kursi DPR RI dengan dukungan semua Elemen nya dan Esa Asa Kita apalagi dukung penuh oleh orang tua saya Sebagai Kramat karena syurga ada di Bawah Telapak Kedua orang tua dan itu saya yakinkan Krena di dampingi politisi ulung untuk pemenangan.

“Salam Hormat saya untuk Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki sebagai Calon Legislatif Provinsi yang sudah bisa menghadiri acara ini di kediaman kami juga” tutupnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki tempat terpisah mengatakan Pelantikan Esa Asa Kita ini senang tiasa dalam lindungan Allah SWT, dan sangat bangga dapat Undangan untuk dapat hadir dan Esa Asa Kita adalah Karya besar Almarhum Bupati Bekasi, mendirikan ini tanpa alasan dan ambisi dan saya yakin didirikan menjadi kapasitas untuk maayarakat dan bangkit nya Esa Asa Kita demi Cita-cita Almarhum Eka Supriatmaja dan bisa membantu kemengan partai Golkar.

“Selamat untuk bekerja Esa Asa Kita dan demi kemenangan dr Asep Surya Atmaja dan kemenangan Golkar Kabupaten Bekasi” Tutupnya. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular