Friday, October 18, 2024
HomeDaerahKadispora Iman Nugraha : Mengapresiasi Lebaran Kabupaten Bekasi

Kadispora Iman Nugraha : Mengapresiasi Lebaran Kabupaten Bekasi

JIB | Kabupaten Bekasi – Acara Lebaran Bekasi 2023 diapresiasi Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi sebagai wujud serta simbol memperkokoh tali persaudaraan. Sabtu, 10/06/2023.

Selain itu, dikatakan Kadisbudpora, Iman Nugraha, juga sebagai ajang talisilaturahmi antar warga Kabupaten Bekasi dan antar etnis di Nusantara.
Ia mengatakannya saat menghadiri kegiatan Lebaran Bekasi tahun 2023, yang dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Saung Jajaka Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara.

“Kami dari Disbudpora mensupport penuh, alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakannya dengan sukses dan meriah Lebaran Bekasi yang gagasannya sudah disampaikan Ketua Jajaka Nusantara dan FPK”, ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Iman, harapannya dapat meningkatkan persaudaraan antar multi etnis yang ada di Kabupaten Bekasi menjelang pemilu 2024. Selain itu, acara tersebut dapat menjadi momentum dalam mengenalkan citra budaya lokal maupun nasional hingga mancanegara.

“Semoga, kedepannya akan semakin banyak yang akan kita tampilkan lagi budaya-budaya lokal maupun nasional. Melalui tema silaturahmi menuju Kabupaten Bekasi yang damai di tahun 2024 nanti terwujud”. Tutupnya (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular