Sunday, September 8, 2024
HomeDaerahPeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Musholla Nurul Rohmah "Hidupkan Kembali Pelita Yang...

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Musholla Nurul Rohmah “Hidupkan Kembali Pelita Yang Hampir Redup”

JIB | CIKARANG UTARA, – Dalam Rangka Memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023, Jamaah Musholla Nurul Rohmah, yang ada lingkungan RT 01/02 Desa karang raharja, Kec Cikarang Utara, Kab Bekasi, Maupun dari jama’ah luar berdatangan untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema “Hidupkan Kembali Pelita Yang Hampir Redup” dan di meriahkan oleh team Hadroh maupun santunan anak yatim piatu. di gelar di halaman depan Musholla , Sabtu ( 28/10/2023)

Acara maulid Nabi Muhammad SAW 1445 / 202, tersebut di hadiri oleh masyarakat sekitar dan jamaah musholla Nurul Rohmah dan para pemuda Kompay dan menghadiri Ceramah Kondang dari Pondok Pesantren Al Istiqhosah KH. Atin Hayati Kauni.

Dalam Sambutannya ketua panitia Anwar atau di sapa Onyet Mengatakan, inti nya Kita Semua hidup harus punya memiliki harapan, dan harapan pertama saya warga kita harus kompak tak pandang bulu yang tua dan yang muda, Dan jangan gede ego,. Kalau kita kompak bisa gotong royong dan bisa selesai.

“Semoga yang kita berikan dan kita lakukan dengan penuh ke ikhlasan ini di Ridhoi, Dan Semoga Allah memberikan amal yang baik buat kita semua, Adapun kepada seluruh panitia saya ucapkan banyak terima kasih atas supprot nya, baik materi dan tenaganya yang sudah bersemangat dari awal acara sampai akhir acara malam ini,” kata Awar sebagai panitia maulid nabi Muhammad SAW.

Dalam Kesempatan itu, Rohman RT 01/02 Desa karang raharja Menegaskan Setelah acara maulid ini memang benar akan ada kegiatan Bansos Dana Sosial di Rt 01/02 ini, dan akan membetuk dana kematian untuk meringankan warga khusus nya di RT 01/02, Dengan bantuan seperti kain kafan dan untuk menggali kubur.

“Harapan saya ada nya dana sosial ini Agar lebih mandiri tak tergantung sama orang lain dan dari pemerintahan Desa karang raharja, Dan kegiatan acara dana sosial ini insyaallah Minggu depan akan mulai di rapat kan, Dan untuk warga khusus nya RT 01/02 saya minta dukungan nya kegiatan Dana Sosial ini berjalan dengan lancar ” Ucap nya

Dalam ceramahnya KH. Atin Hayatin Kauni dari yayasan pondok pesantren Al-Istiqhosah menyampaikan, Alhmdulilah pada kesempatan di malam maulid ini, berbarengan dengan peringatan sumpah pemuda kita doakan semoga panitia di berikan sehatan jasmani dan rohani, dan kita sebagai umat harus bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dan masyarakat.

“intinya semuanya kematian dan harapan dan kalau bisa menghidupkan dan kesehatan maupun usahanya lancar pasti berkah dan berjalan sesuai harapan demi kesejahteraan” ucapnya. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular