Tuesday, September 17, 2024
HomeBudayaHARI INI DPC DEMOKRAT KBB RESMI BUKA PENDAFTARAN PENJARINGAN BALON BUPATI DAN...

HARI INI DPC DEMOKRAT KBB RESMI BUKA PENDAFTARAN PENJARINGAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

JIB | BANDUNG BARAT,- Dimulai Hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Bandung Barat telah resmi membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat Periode 2024-2029 pada pilkada KBB bulan November mendatang.

Berdasarkan hasil rapat, Pengurus DPC Partai Demokrat KBB telah menunjuk Redika Segara,SE sebagai Ketua Tim Penjaringan yang bertugas mengelola proses pendaftarannya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat KBB DR.H.Imam Tunggara,M.Pd kepada Wartawan saat dihububungi via Jaringan Pribadi (Japri) Whatsappnya Senin siang (1/4/2024).

H. Imam Tunggara mengatakan, pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat ini sudah resmi dibuka mulai hari ini sampai dengan 6 April 2024 di sekretariat DPC Partai Demokrat Kab.Bandung Barat,
Jl. Cilame – Ciharashas, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat,katanya.

Ketika ditanya terkait apa saja persyaratannya untuk mendaftar, H.Imam menjelaskan bahwa persyaratannya yaitu melampirkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) Bakal Calon, Curriculum Vitae (CV), portopolio Visi Misi, gambaran Umum Kondisi Kab. Bandung Barat Kedepan, dan Harus memiliki Hasil Survey minimal dari 1 lembaga survey serta hasil surveynya itu bisa menyusul.

Menurutnya, untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kab.Bandung Barat atau bisa menghubungi tim penjaringan di nomor 0812-2370-3370.

(RAHMAT)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular