Saturday, September 7, 2024
HomeNasionalORMAS GMI APRESIASI KINERJA POLDA JABAR UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN VINA

ORMAS GMI APRESIASI KINERJA POLDA JABAR UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN VINA


JIB | KOTA BANDUNG, –  Ormas Dewan Pimpinan Pusat Gabungan masyarakat Indonesia (DPP GMI), sangat mengapresiasi kepolisian Republik Indonesia Polda Jabar, cepat tepat dalam menangkap kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, yaitu Pegi alias Setiawan diduga sebagai otak kejahatan berupa pembunuhan, DPO lainnya yang belum ditangkap adalah Andi dan Dani.

“kami dari Ormas GMI sangat mengapresiasikan kinerja Polda Jabar yang begitu cepat menangkap kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada tahun 2016 lalu” Ucap Asep Saipulloh pada awak media, Kamis (23/05/2024).

Asep Saipulloh Sekertaris Umum Ormas GMI mengatakan terkait penangkapan Pegi tersebut Polda Jabar sangat hati-hati untuk mengungkap kasus tersebut dengan mengumpulkan barang barang bukti yang akurat, alhasil pegi di tangkap ketika bekerja, kami berharap DPO lainnya seperti Andi dan Dani segera tertangkap” Harapnya.


“Sekali lagi kami sangat mengapresiasikan kinerja Polda Jabar, dan secapatnya bisa mengungkap dan menangkap kasus-kasus lain” jelasnya.


Asep juga menambahkan Polda Jabar lebih baik lagi dalam bekerja demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan mampu mengatasi atau mencegah kejahatan serta mampu mengatasi permasalahan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat wilayah Jawa Barat.(RED)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular