Friday, October 18, 2024
HomeKarawangPJS Kepala Desa Karyamulya Terima Penghargaan Di Acara Gebyar Paten

PJS Kepala Desa Karyamulya Terima Penghargaan Di Acara Gebyar Paten

JIB | Kabupaten Karawang – Di tengah berlangsungnya acara Gebyar Paten yang diselenggarakan di lapangan bola samping Kantor Kecamatan Batujaya, sebuah momen berharga terjadi ketika PJS Kepala Desa Karyamulya menerima sertifikat penghargaan.

Sertifikat tersebut diberikan atas partisipasi aktifnya dalam mensukseskan Program Bangga Kencana dan Penurunan Angka Stunting di Kecamatan Batujaya. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE.

H. Mamat Rahmat Sebagai PJS Kepala Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, yang menerima penghargaan tersebut dengan penuh rasa syukur, menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung program-program pemerintah.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh warga desa yang telah bekerja sama dan mendukung setiap program yang ada. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat diwilayah Kecamatan Batujaya,” ujarnya.

Acara Gebyar Paten sendiri berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat. Program Bangga Kencana, yang berfokus pada pengendalian kependudukan dan pembangunan keluarga, serta upaya penurunan Stunting, menjadi salah satu program prioritas diwilayah Kecamatan Batujaya.

Dengan adanya penghargaan tersebut selalu diharapkan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk ikut berpartisipasi aktif dalam program-program pembangunan daerah. (Sule)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular