Saturday, September 7, 2024
HomeSosialHaru Bercampur Gembira di Pentas Seni dan Pelepasan Kelas VI SDN Mekar...

Haru Bercampur Gembira di Pentas Seni dan Pelepasan Kelas VI SDN Mekar Mukti 01

JIB | CIKARNG UTARA,-  Kenaikan kelas dan kelulusan jadi momen bahagia yang dirasakan oleh murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekar Mukti 01, untuk berbagi kebahagian dengan berbagai kreasi penampilan dari mulai tari daerah, penampilan para guru Dan penampilan lainnya.

Acara kenaikan kelas serta kelulusan SDN Mekar Mukti 01 berlangsung meriah dan dihadiri oleh para wali murid, tokoh setempat, dan pihak Pemdes Desa Mekar Mukti acara tersebut bertempat di halaman Sekolah SDN Mekar Mukti 01 Desa Mekar Mukti , Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (24/06/24).

Chandra Mulyana S.Pd. mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan kelas siswa dan siswi kelas I sampai dengan VI dan kemudian pelepasan siswa/I, kelas VI SDN Mekar Mukti 01 kita mengambil tema ” Harmoni Dalam Kebinekaan Membentuk Karakter Mengukir Prestasi Dengan Cinta dan Kelembutan Hati”, kenapa kita mengambil tema itu memiliki kecerdasaan yang berbeda beda, beragama tetapi tetap harmoni.

“tetap semua itu harus ada bimbingan dari para guru untuk kelembutan cinta dan kelembutan hati, pentas seni ini tujuan merupakan wadah bagi peserta didik untuk menunjukan minat, bakat dan potensi merupakan sarana hiburan dan sarana edukasi,” jelasnya.

Masih Kata Chandra, saya berharap pentas seni dan pelulusan ini menjadi wadah  yang positif, karena siswa dan siswi kita mempunyai energi yang besar maka harus di salurkan melalui kegiatan kegiatan yang positif, (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular