Tuesday, September 17, 2024
HomeKarawangSMK Negeri 1 Tirtajaya Laksanakan PPDB Tahap 2, Hari Pertama Dikuti 106...

SMK Negeri 1 Tirtajaya Laksanakan PPDB Tahap 2, Hari Pertama Dikuti 106 Pendaftar

JIB | Karawang,  — SMK Negeri 1 Tirtajaya Kabupaten Karawang, melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 2 yang dimulai hari ini. Pada hari pertama ini, total pendaftar mencapai 106 siswa, dari kuota tahap 2 yang tersedia sebanyak 248 orang peserta.

Menurut data yang diperoleh, rincian pendaftar pada hari pertama terdiri dari beberapa jalur, yaitu:

  1. Jalur Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) sebanyak 4 orang.
  2. Jalur Perpindahan Orang Tua/Anak Guru sebanyak 18 orang.
  3. Jalur Prestasi Kejuaraan sebanyak 18 orang.
  4. Jalur Prestasi Nilai Rapor sebanyak 208 orang.

Kepala SMK Negeri 1 Tirtajaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Iwan Sutiawan S.Pd, menyatakan bahwa pelaksanaan PPDB tahap 2 berjalan lancar dan diharapkan dapat menjaring siswa-siswi yang berkompeten. Senin (24/06/2024).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar pada hari pertama ini. Semoga proses PPDB tahap 2 ini berjalan dengan baik dan dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak siswa untuk bergabung dan berkembang bersama SMK Negeri 1 Tirtajaya,” ucapnya.

Seorang pendaftar, (AM) mengungkapkan kegembiraannya setelah melakukan pendaftaran. “Saya sangat senang bisa mendaftar di SMK Negeri 1 Tirtajaya. Semoga saya bisa diterima dan mendapatkan pendidikan yang berkualitas di sini,” ungkapnya.

PPDB tahap 2 di SMK Negeri 1 Tirtajaya akan berlangsung beberapa hari ke depan, dengan harapan dapat memenuhi kuota yang tersedia dan memberikan kesempatan terbaik bagi para siswa untuk menimba ilmu di sekolah tersebut. (Ey/Sul)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular