Saturday, September 7, 2024
HomeKarawangPengantin Dirias Ka Amelia Make-Up Membawa Kebahagiaan Dalam Acara Pernikahan

Pengantin Dirias Ka Amelia Make-Up Membawa Kebahagiaan Dalam Acara Pernikahan

JIB | Karawang – Acara pernikahan Sinta Dewi dan Nofendra Putra yang digelar di kediamannya berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan. Salah satu sorotan dari acara tersebut adalah riasan pengantin yang dikerjakan oleh Amelia Make-Up, Jum’at (12/07/24).

Sinta Dewi, pengantin wanita, terlihat anggun dan mempesona dengan sentuhan tangan profesional dari Ka Amelia Make-Up Riasan yang elegan dan natural membuatnya tampak lebih bercahaya di hari istimewanya.

“Saya sangat puas dengan hasil kerja Ka Amelia Make-Up. Riasan ini benar-benar membuat hari pernikahan saya semakin sempurna,” ungkap Sinta Dewi, pengantin wanita dengan senyum bahagia.

Ka Amelia, yang dikenal dengan keterampilannya dalam merias pengantin, menyatakan kebahagiaannya dapat berpartisipasi dalam momen berharga Sinta Dewi dan Nofendra Putra.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap klien, dan melihat Sinta bahagia adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya,” ujar Ka Amelia.

Acara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat ini berjalan lancar dan penuh suka cita. Para tamu undangan memuji penampilan Sinta Dewi yang memukau, berkat riasan yang sempurna dari Ka Amelia Make-Up. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular