Saturday, September 7, 2024
HomeSosialBerikan Bimbingan Teknis Untuk Tingkatkan Kinerja RT dan RW Maupun Staff Desa...

Berikan Bimbingan Teknis Untuk Tingkatkan Kinerja RT dan RW Maupun Staff Desa Pasirgombong

JIB |™PANGANDARAN,- Demi meningkatkan Sumber Daya Manusia dan menyelaraskan dalam meningkatkan kapasitas manusia yang beretika dan mempunyai kemampuan dalam beraktivitas maka Kepala Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Maslan mengadakan acara Bimbingan Teknis kepada RT dan RW, maupun Pelatihan para staff di Hotel Aquarium Pangandaran. Sabtu (13/07/2024).

Acara tersebut bertema “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia bagi Ketua RT dan Ketua RW, Tahun Anggaran 2024, acara tersebut di hadiri oleh Bimaspol, Bhabinsa, BPD, Karang Taruna, LPM dan Bundes Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Pasirgombong H. Maslam biasa di sebut tongseng  dalam sambutanya mengatakan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan acara ini, Yaitu acara bimbingan teknis Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia bagi Ketua RT dan Ketua RW, Tahun Anggaran 2024, dengan adanya bimbingan ini bisa meningkatkan kinerja RT dan RW agar bisa bisa bertanggungjawab dalam bertugas sebagai institusi pemerintahan Pasirgombong.

“Saya Berharap agar para RT dan RW bertugas dengan tugas dan fungsinya, karena sudah kita berikan bimbingan dan mekanisme sebagai ketua RT dan RW agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi maupun Pelatihan para staff ” ujarnyaPerlu di ketahui bahwa Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, mempunyai 20 Rukun Tetangga (RT), 9 Rukun Warga (RW), dan ada 3 Dusun. (Red).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular