Sunday, September 8, 2024
HomeKarawangUpacara Pembukaan MPLS di SMK Negeri 1 Pakisjaya Dan Dilanjutkan Pembekalan

Upacara Pembukaan MPLS di SMK Negeri 1 Pakisjaya Dan Dilanjutkan Pembekalan

JIB | Karawang, 15 Juli 2024 – SMK Negeri 1 Pakisjaya menggelar upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh seluruh siswa baru tahun ajaran 2024-2025, dilaksanakan dihalaman sekolah.

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 15 hingga 17 Juli 2024, dengan diikuti oleh 252 orang siswa yang terbagi dalam 7 rombongan belajar (Rombel) berbagai jurusan.

Upacara yang dilaksanakan pagi hari di pimpin langsung oleh Yudi Kartiwa, S.Pd, S.ST, M.Pd, sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pakisjaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pakisjaya, Yudi Kartiwa, S.Pd, S.ST, M.Pd, mengatakan setelah melaksanakan upacara langsung memberikan pembekalan dan arahan kepada para siswa yang ikut kegiatan (MPLS). Pentingnya adaptasi dengan lingkungan sekolah baru serta memperkenalkan berbagai jurusan yang tersedia di SMK Negeri 1 Pakisjaya.

“Kegiatan MPLS ini bertujuan untuk membantu siswa baru mengenal lebih dekat lingkungan sekolah, guru, serta teman-teman seangkatan. Selain itu, para siswa juga diberikan informasi mengenai tata tertib dan budaya sekolah yang harus dipatuhi selama menempuh pendidikan di SMK Negeri 1 Pakisjaya,” ujarnya.

Dengan semangat baru, para siswa baru diharapkan dapat memulai mengikuti perjalanan pendidikan mereka di SMK Negeri 1 Pakisjaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, untuk tahun ajaran 2024 – 2025 dengan penuh semangat dan antusiasme. (Ey/Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular