Saturday, September 7, 2024
HomeDaerahKPD Kabupaten Bekasi Berani Deklarasi Kemenangan BN Holik Qudratullah Calon Bupati Bekasi

KPD Kabupaten Bekasi Berani Deklarasi Kemenangan BN Holik Qudratullah Calon Bupati Bekasi

JIB | BEKASI// –Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi hari ini menggelar acara deklarasi untuk kemenangan BN Holik Qodratullah sebagai calon Bupati Bekasi.

Acara tersebut berlokasi di saung desa Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Komintas Pemuda Desa menyatakan sikap mendukung BN Holik untuk maju di arena pilkada 2024.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Komunitas Pemuda Desa Se-Kabupaten Bekasi, para tamu undangan, tokoh masyarakat dan para kader tim pemenangan.

Dikatakan Muhamad Amin Sekjen Komunitas pemuda Desa Kabupaten Bekasi, acara yang singkat ini bentuk pernyataan sikap mendukung putra daerah untuk maju di pilkada 2024.

“Pada hari ini Komunitas Pemuda Desa resmi deklarasi dan sekaligus deklarsi mendukung BN Holik untuk maju sebagai orang yang diberi surat tugas oleh partainya mencalonkan diri menjadi Bupati Bekasi periode 2024-2029,”ujarnya, Sabtu (27/7/2024).

“Dan kami sebagai komunitas menyatakan sikap mendukung BN Holik untuk satu komando dan satu harapan putra Kabupaten Bekasi,”sambungnya.

Senada dikatakan Yusuf ketua Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi, dirinya sudah siap mendukung penuh untuk BN Holik menjadi Bupati Bekasi.

“Saya sepakat bersama tim untuk menjadi tim militan yang tidak bisa digoyangkan oleh pihak mana pun, Komunitas Pemuda Desa akan menjadi garda terdepan dan satu-satunya yang pertama kali deklarasi mendukung BN Holik untuk Maju sebagai calon Bupati Bekasi,”tegasnya.

Dirinya juga berharap, agar komunitas selalu kompak dan memiliki nilai jual yang tidak bisa dibeli oleh Paslon lain.

“Saya berharap Komunitas Pemuda Desa selalu solid dan kompak, dalam mendukung BN.Holik calon Bupati bekasi masa periode 2024-2029, dan saya selaku ketua umum komunitas selalu mendorong para anggota agar memiliki nilai jual yang tinggi, yang tidak bisa dibeli oleh paslon lain,”harapnya.

Acara berjalan kondusif sesuai harapan bersama, dan deklarasi langsung di tanda tangan oleh BN Holik selaku Pembina Komunitas Desa Kabupaten Bekasi. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular