HomePolitikDeklarasi DPP Garda Pasundan Dukung Ade Kuswara Kunang, SH Serta Santunan Anak...

Deklarasi DPP Garda Pasundan Dukung Ade Kuswara Kunang, SH Serta Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

JIB | Kabupaten Bekasi – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia semakin dekat. Dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan kedepan. Pemilihan kepala daerah diagendakan pada 27 November 2024.

Di Kabupaten Bekasi, beberapa nama mulai bermunculan untuk mengikuti konstentasi perebutan kursi Bupati. Satu nama yang saat ini terlihat paling menonjol adalah Ade Kuswara Kunang, SH putera daerah Bekasi menjadi tumpuan dan harapan warga untuk dapat membawa kabupaten Bekasi menjadi lebih baik di segala bidang.

Dukungan terhadap Ade Kuswara Kunang semakin luas dari masyarakat Kabupaten Bekasi. Berbagai kalangan masyarakat melaksanakan deklarasi mendukung pemenangan Ade Kuswara Kunang. Hingga saat ini dukungan dari berbagai elemen masyarakat calon Bupati Ade Kuswara Kunang, SH terus mengalir.

Terbaru pada hari Minggu 04/08 2024, bertempat di kantor DPP Garda Pasundan, Kp. Pasir Randu, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pasundan Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pasundan Kabupaten Bekasi melaksanakan acara Santunan 150 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa sekaligus mendeklarsikan dukungan pemenangan Ade Kuswara Kunang, SH sebagai calon Bupati Bekasi priode 2024-2029.

Hadir dalam acara tersebut, H. Olim Napala (Penasehat), H. Asep Sanjaya, SH (Ketua Harian), Romliandi Obing (Sekretaris Jenderal), H. Ibut Bustomi (DANSATGAS, DPP), Jiman Rembong (Ketua DPD Kabupaten Bekasi), Burhan Bolu (Wakil Ketua DPD), Eka Maulana (Sekretaris DPD), Srikandi, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta ratusan anggota seKabupaten Bekasi.

Acara yang dipandu H. Ibut Bustomi, di awali dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Garda Pasundan, dilanjutkan dengan Pembacaan Pernyataan sikap yang di pimpin Ketua Harian H. Asep Sanjaya, SH di ikuti seluruh anggota, “Dengan mengucap, bismillahirrahmanirrahim kami keluarga besar Garda Pasundan siap mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupat Ade Kuswara Kunang, SH dan H. Budi Muhammad Mustofa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi priode 2024-2029”.

“Mengintruksikan kepada keluarga besar Garda Pasundan untuk berjuang sesuai intruksi Ketua Umum DPP Garda Pasundan, Abah H. Muhammad Kunang. Semoga Allah. SWT meridhoi dan mengabulkan harapan kita semua, Aamiin”. Tutupnya (Dede)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular