Thursday, September 19, 2024
HomeOlah RagaSukseskan POIN 2024 Cabor Futsal Hadirkan Pertandingan Bigmatch

Sukseskan POIN 2024 Cabor Futsal Hadirkan Pertandingan Bigmatch

JIB | TAMBUN – Gelaran pekan olahraga industri (POIN) 2024 di cabang olahraga Futsal dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 7-9 Agustus. Dalam pembukaan dihari pertama, dihadiri ketua Panitia Budiarta dan jajaran pengurus Cabor futsal.

Pelaksana acara dalam pertandingan Futsal, Ali menjelaskan, antusiasnya helatan POIN ternyata begitu hebat hingga panitia pelaksana membaginya 2 Group.

“Gelaran POIN di Cabor Futsal ini sampai kita bagi kedalam 2 group. Bahkan pertandingan pun sampai 3 hari dimulai pada 7 Agustus sampai 9 Agustus 2024. Sebab kita menggunakan sistem ketemu, bukan sistem gugur,” katanya.

Menurut Ali, dari perusahaan-perusahaan yang mendaftar ternyata ada beberapa tim mempunyai jam terbang lumayan tinggi. Karena mereka sering mengikuti kompetisi dan evet-event pertandingan.

“Pertandingan antar perusahaan ini semakin seru pastinya, karena mereka menampilkan performa terbaiknya untuk meraih gelar Juara Umum pastinya. Dan ternyata, ada tim futsal dari Denso dan Bogasari yang daftar juga. Biasanya jika 2 tim ini bertemu dalam 1 lapangan bisa sebagai Bigmatch dalam pertandingan futsal di POIN,” jelasnya. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular