Friday, September 20, 2024
HomeSosialPeringati HUT RI ke 79, Para Pemuda Karangraharja Gelar Berbagai Kegiatan

Peringati HUT RI ke 79, Para Pemuda Karangraharja Gelar Berbagai Kegiatan

JIB | KABUPATEN BEKASI,-  Para pemuda Rt001/002 Desa Karangraharja memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 dengan berbagai kegiaatan.
Panitia acara tersebut mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Rt001/02 yang sudah berpartisipasi dan memberikan support nya pada kegiatan kegiatan.

“Alhamdulillah, luar biasa. ini tidak mungkin tanpa dorongan dan partisipasi dari masyarakat. Kami tak bisa apa-apa.” Ujar Pantia.

Jajaran kepanitiaan berdoa dan berharap, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan panjang umur serta dapat memeriahkan HUT RI pada tahun berikutnya.

Onyet yang juga selaku ketua GPPS (Gerakan Pemuda Peduli Sekitar) sangat antusias dan mengapresiasi generasi muda di RT 001/02 yang kreatif serta terus membangun generasinya sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Terus semangat dan saling merangkul satu sama lain wahai anak muda ,kita buktikan bahwa kita bisa. Insya Allah kita pun akan kembali memeriahkan acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW dan Meriahkan HARLAH GPPS ke 9th pada bulan Desember,” ujarnya. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular