Thursday, September 19, 2024
HomeNasionalPEMBENTUKAN TIM KEMENANGAN ADE &  ASEP, PARPOL KOALISI DAN RELAWAN HARUS SIAP...

PEMBENTUKAN TIM KEMENANGAN ADE &  ASEP, PARPOL KOALISI DAN RELAWAN HARUS SIAP HANTARKAN KURSI BUPATI DAN WAKIL BUPATI

JIB | KABUPATEN BEKASI – Partai Politik (Parpol) koalisi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bekasi Periode 2024-2029, Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja, menghelat rapat pembentukan tim pemenangan yang dilaksanakan di Papandayan Ballroom Hotel Metland Tambun, Jumat (13/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan koalisi PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Buruh dan Partai Bulan Bintang (PBB), serta puluhan perwakilan relawan pendukung pasangan Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja dengan slogan ‘AA’.

Dalam rapat tersebut, nama Haji Asep Sanjaya resmi didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan AA. Dirinya pun mengaku siap memenangkan pasangan Ade dan dr. Asep dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 mendatang.

“Kita semua baik partai koalisi maupun relawan harus solid, kompak dan bersatu demi adanya perubahan di Kabupaten Bekasi. Kita duduk bersama menyatukan visi misi untuk memajukan Kabupaten Bekasi,” ungkapnya menggebu-gebu di hadapan para kader partai dan relawan.

Dirinya pun menegaskan jika strategi dan teknis pemenangan pasangan Ade dan dr. Asep sudah tinggal dimatangkan. Haji Asep pun menekankan keberadaan saksi yang ditempat di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemungutan suara tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Tim relawan sudah menyiapkan saksi agar saling membackup dan menghindati terjadinya kecurangan. Mudah-mudahan semuanya dipermudah sehingga pasangan Ade dan dr. Asep bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Asep pun meminta doa dan dukungan dari para tokoh di Kabupaten Bekasi, agar Ade Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Dan bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Di tempat yang sama, Bacabup Bekasi, Ade Kuswara Kunang, siap mendarmabaktikan diri untuk kebaikan Kabupaten Bekasi. Dirinya pun telah menyiapkan visi misi untuk mwwujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ade mengatakan jika saat ini pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bekasi sudah tinggal hitungan bulan, karena itu dirinya meminta semangat dan kekompakan dari seluruh kader partai koalisi dan relawan untuk turun ke bawah, meyakinkan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami akan membenahi persoalan infrastruktur dan prasarana di wilayah Kabupaten Bekasi. Kemudian kami pelayanan birokrasi di Kabupaten Bekasi harua lebih dioptimalkan, APBD kita besar sehingga tidak boleh ada kata sulit untuk meningkatkan pelayanan birokrasi,” ungkapnya.

Sementara Bacawabup Bekasi, dr. Asep Surya Atmaja, siap memfokuskan program di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan. Karena menurutnya empat hal tersebut merupakan dasar yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kami siap memperjuangkan asuransi bagi para petani, penambahan sekolah baru seperti SMA. Kemudian saat ini kita hanya mempuntai dua RSUD, dan itu harus ditambah untuk mengcover pelayanan kesehatan masyarakat. Dan persoalan pengangguran juga akan menjadi persoalan yang menjadi fokus kami jika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Bekasi,” tandasnya. (Sep)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular