Thursday, September 19, 2024
HomeKarawangKonsultan Pengawas: Pelaksana Siap Lakukan Perbaikan Proyek di Satap SMPN 1 Pakisjaya

Konsultan Pengawas: Pelaksana Siap Lakukan Perbaikan Proyek di Satap SMPN 1 Pakisjaya

JIB | Karawang – Setelah adanya dugaan kabar miring pada proyek rehabilitasi ruang kelas Satu Atap (Satap) SMPN 1 Pakisjaya, Kabupaten Karawang, pihak konsultan pengawas telah meminta pihak pelaksana proyek melakukan perbaikan. Perbaikan tersebut terkait pemasangan kaki baja ringan yang menggunakan dinabol, salah satu komponen dalam struktur bangunan.

Konsultan pengawas, melalui sambungan via WhatsApp, mengonfirmasi bahwa dirinya telah meminta CV. Masadi Karya sebagai pihak pelaksana proyek rehabilitasi ruang kelas Satu Atap (Satap) SMPN 1 Pakisjaya, Kabupaten Karawang, untuk segera melakukan perbaikan, demi memastikan bahwa hasil pekerjaan sesuai dengan standar yang berlaku.

“Pemasangan kaki baja ringan yang diduga tidak menggunakan dinabol sudah kami tindak lanjuti dengan meminta pihak pelaksana untuk segera memperbaikinya. Pelaksana pun telah menyatakan kesiapannya untuk melakukan perbaikan dengan melaksanakan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku,” ujar konsultan pengawas.

Pihak pelaksana proyek merespons instruksi tersebut dengan baik dan siap menjalankan perbaikan sesuai arahan. Mereka juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pekerjaan dengan mematuhi standar teknis dan keselamatan yang telah ditetapkan.

Dengan langkah perbaikan ini, diharapkan proyek rehabilitasi ruang kelas Satap SMPN 1 Pakisjaya dapat berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan spesifikasi yang telah direncanakan. (Biro Karawang)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular