Thursday, September 19, 2024
HomeKarawangKades Cibuaya Sesalkan Kabar Miring Seputar Pembangunan Jembatan

Kades Cibuaya Sesalkan Kabar Miring Seputar Pembangunan Jembatan

JIB | Karawang, 16 September 2024 — H. Ita Warsita sebagai Kepala Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, menyesalkan adanya kabar miring yang beredar seputar pembangunan jembatan di Dusun Cibuaya 3 Blok Bojong, Gang Seri.

Informasi tersebut yang tersebar melalui pesan singkat WhatsApp dengan menyebutkan bahwa pihak desa diduga menerima imbalan dari pelaksana proyek selama proses pembangunan berlangsung.

H. Ita Warsita Kades Cibuaya, dalam klarifikasinya, menyatakan bahwa tuduhan tersebut sangat tidak berdasar dan telah merusak citra pemerintah desa. Pembangunan jembatan ini, menurutnya, merupakan upaya pemerintah daerah untuk menjawab kebutuhan mendesak masyarakat setempat.

“Kami sangat menghargai perhatian pemerintah daerah dalam membangun jembatan ini, yang sangat penting bagi masyarakat. Jembatan ini akan memudahkan akses masyarakat, terutama petani yang mengangkut hasil panen. Kabar yang tidak benar ini sangat disesalkan dan mencoreng nama baik desa,” ungkapnya.

Pembangunan jembatan tersebut dipandang krusial untuk meningkatkan mobilitas warga dan mengembangkan sektor ekonomi, terutama di bidang pertanian, yang menjadi tulang punggung ekonomi Desa Cibuaya. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular