[14:24, 7/13/2018] Jurnal Indonesia BaruDeklarasi Damai Serentak tahun 2018 Kecamatan Kedung waringin Kabupaten Bekasi dilaksanakan pada hari ini Jum,’at 7 juli 2018. Pesta demokrasi yang akan diselenggarakan serentak di tujuh Desa dan 30 orang calon Kepala desa  akan menjadi ajang  pesta Demokrasi yang meriah .


Antusiasnya  Bakal Calon Kepala Desa se-Kecamatan Kedung Waringin ditandai dengan hadirnya para Calon Kepala Desa Se –Kecamatan Kedung Waringin, tak hanya calon Kepala Desa , acara Deklarasipun dihadiri oleh para simpatisan dan pendukung masing masing Calon Kepala Desa.

Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa  yang dihadiri oleh  Camat Kedung Waringin, Kapolsek Kedung Waringin dan juga Danramil, PAHRUROZI  Selaku Camat Kedung waringin dalam sambutannya mengajak semua bakal Calon Kepala Desa untuk selalu menjaga kemanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing.

Begitu pula yang disampaikan oleh Kapolsek kedung waringin menghimbau agar semua Calon Kepala Desa se- Kecamatan Kedung Waringin selalu menjaga KAMTIBMAS di wilayahnya karena masih di banyak ikatan saudara. Dan Harapan kapolsek Buat team sukes bisa mengendalikan diri jangan sampai terprovokasi hingga melanggar hukum karena yang akan dirugikan Calonnya sendiri. BARANG SIAPA YANG MEMUTUSKAN TALI SILATURAHMI  TIDAK AKAN MERASAKAN  HARUM WANGIAN  SORGA imbuh Kapolsek kedung waringin

Dalam kesempatan sambutanya Danramil  juga menyampaikan pesan  yang sama agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan buat lingkungannya masing-masing, agar terciptanya situasi yang kondusif

[kong]