JIB | Cikarang Timur- Sebagai wujud Kepala Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang timur Kabupaten Bekasi B.Umbara kepada masyarakatnya sambangi duka melayat almarhum R Tati Suparti orang tuanya Deden Afrizal Staff Redaksi Jurnalindonesiabaru.com, di Kampung Citarik menye RT 03/04 Desa Karang sari Minggu (17/02/2019), Malam.

Ini adalah bentuk kepedulian dan tanggungjawab sebagai seorang Pemimpin kepada masyarakatnya oleh Sebab itu Kepala Desa Karang Sari sambangi duka yang dilakukan bertujuan guna memberikan penguatan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, agar selalu sabar dan tabah itu semua kehendak Ilahi Robb.

Penuh isak tangis dan bercampur penuh sedih di rumah duka, kepala Desa beserta masyarakat bersama-sama membaca Do’a dan Tahlil.

“Saya mewakili keluarga duka mohon maaf Ibunda R. Tati Suparti mohon Do’a dan tidak lepas dari kekhilafan mohon kiranya di maafkan, Alhamdulillah di maafkan.” Ungkap Ust Suherman.

Lanjutnya, Keluarga memohon doa dan tahlil sejenak agar di almarhum di ampuni oleh Allah SWT dan keluarga di berikan kesehatan dan ketabahan dan dalam lindungan Allah SWT, Aamin.

Tempat yang sama kepala Desa Karang Sari B. Umbara kepada jurnalindonesiabaru.com. kami berserta jajaran Desa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan tak lupa mengucapkan Inna lilahi wa Inna lilahi rojiun, semoga almarhum Ibunda R Tati Suparti di terima Iman dan Islam oleh Allah SWT.

Umbara menambahkan, kami mewakili masyarakat Karang sari semoga keluarga yang di tinggalkan dapat dikuatkan dan tabah. (Endang)