JIB | CIKARANG UTARA– Memprihatinkan mungkin itu gambaran yang di lihat oleh warga ketika melintas di jalan sebelah jembatan Pintu Air Tujuh Desa Waluya Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi , terlihat pemandangan tumpukan sampah yang berserakan dan sampai menimbulkan aroma yang kurang sedap bagi pengguna jalan yang melintas di area jalan tersebut.

Hal itu menjadi titik perhatian sebab sampah itu sudah berhari-hari di biarkan begitu saja dan malah nambah banyak begitulah ungkapan dari salah satu Netizens Media Sosial Facebook yang mengunggah gambar tumpukan sampah ke salah satu grup Facebook (Info Jurnalindonesiabaru.com). Selasa 14/05/2019.

Sampai saat ini belum adanya penanganan dari pihak kelurahan setempat agar warganya tidak membuang sampah di lokasi tersebut.

“Semoga cepat di bersihkan agar tidak menuai reaksi kurang baik dari lingkungan dan tidak bikin malu, khawatir orang orang dinas Lh nanti turun”. Ungkap salah satu Netizens yang memberikan komentar di salah satu unggahan foto tersebut.

Masyarakat tidak mempunyai kesadaran sehingga memanfaatkan membuang sampah area tanggul hal ini menjadi penyebab menumpuknya sampah dan sebagai pemerintahan atau dinas yang terkait harus segera cekatan menanggapi masalah seperti ini. (Dre)