JIB | Kabupaten Bekasi- Sepanjang malam, mulai hari Rabu-Kamis 29-30/05/2019 sampai pagi hari situasi arus mudik yang melintas di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi sudah terlihat adanya lonjakan.

Hal itu terlihat dengan ramainya arus kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas baik kendaraan umum maupun pribadi yang melintasi jalan utama pantura.

Sesuai arahan dari Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi agar para anggota Pospam Ketupat Jaya yang bertugas di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi untuk segera turun di lapangan melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas, manakala situasi arus lalu – lintas sudah mulai terlihat ramai di titik – titik Pospam antara lain di Pospam Cibuntu kalimalang, Poskotis Gandasuka, Pospam Pasar Induk Cibitung, Pospam Gobel dan Pospam Terminal Kalijaya.

Masyarakat dipersilahkan untuk menanyakan atau mampir ke Pos yang tersedia untuk menanyakan informasi maupun beristirahat. (Andre)