JIB | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi bersama anggotanya melaksanakan HALAL – BIHALAL, yang bertempat di Kantor Polsek Cikarang Barat. Rabu tanggal 11/06/2019 Pukul 08:30 Wib

Kegiatan halal – bihalal tersebut di lakukan dalam rangka mengucapkan rasa saling maaf – memaafkan antar sesama anggota pada saat masih dalam suasana lebaran idul fitri 1 syawal 1440 H.

Dalam acara tersebut Kapolsek Cikarang Barat menyampaikan “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Mohon maaf lahir & batin. Mari kita sama sama menjaga hati, agar tidak sia sia perjuangan selama 1 bulan penuh, semakin hari harus semakin lebih baik lagi, ini menunjukkan perkembangan mental dan karakter untuk lebih dewasa dan lebih baik lagi”.

Hari ini merupakan terakhir pelaksanaan Pospam arus mudik, Bapak Kapolres menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas pelaksanaan tugas sehingga berjalan aman dan lancar, Bapak Kapolres menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa menyentuh langsung ke masing masing Polsek. Lanjutnya.

Kapolres Cikarang Barat sangat mengapresiasi sekali dengan Data yang ada setelah Ops Ketupat Jaya 2019, angka kecelakaan cukup menurun, sebelumnya jalur Kalimalang dan Jalur Pantura merupakan jalur tengkorak, untuk tahun ini aman. Begitupun dengan angka kriminalitas, tahun ini sangat drastis penurunannya.

Ada beberapa Atensi antara lain adanya kegiatan sidang MK terkait sengketa pemilu serta lanjutan proses penanganan tindakan tegas Polri dalam Aksi 22 Mei 2019, jelaskan kepada masyarakat bahwa Polri tegas terhadap rusuh massa (massa yang rusuh/anarkis/mengganggu Kamtibmas). Berikan pemahaman bukan kepada aksi unjuk rasa massa.

Ikuti terus proses penanganan pelaku pelaku aksi 22 Mei 2019, silahkan rekan – rekan netralisir berita berita yang miring, sidang MK akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2019, untuk pengajuan ijin atau cuti dicancel dulu. Tolong di mengerti dan di maklumi. Dihari H, kita allout melakukan penggelaran pasukan untuk menunjukan Polri siap mengamankan NKRI, agar anggota bhabimkamtibmas bisa menyampaikan himbuan kepada para DKM masing – masing masjid agar jangan sampai saat sholat Jumat digunakan sebagi ajang untuk menghasut dan mengarah ke provokasi serta perpecahan, agar para khotib dalam ceramahnya di isi dengan tema yang menyejukkan dalam rangka menjaga persatuan bangsa dan keutuhan NKRI. Tutupnya (Andre)