JIB | Kabupaten Bekasi – Menjelang akan di gelarnya sidang Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang polsek Cikarang Barat gelar OPS guna antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi selaku Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi menginstruksikan kepada para anggotanya untuk menggelar oprasi KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan ) guna antisipasi adanya gangguan KAMTIBMAS terkait akan di gelarnya sidang MK besok.

Adapun Ops tersebut yang akan di sambangi oleh anggota Kapolsek Cikarang Barat adalah lokasi – lokasi yang di mungkinkan rawan aksi kejahatan seperti tempat – tempat SPBU, area terminal, sekitaran pertokoan waralaba dan tempat lainnya.

Dipimpin Iptu Didik. S sebagai perwira pengendali piket dan Aiptu Yayan AR sebagai pendamping, anggota Piket fungsi Polsek Cikarang Barat melaksanakan oprasi KKYD yang di laksanakan dengan melakukan patroli mobaile kewilayahan. Kamis (13/06/2019), Pukul 00.30 Wib

kegiatan patroli juga di isi dengan menyambangi kegiatan tersebut sekaligus juga dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. (Andri)