JIB | Kabupaten Bekasi- Hari ini Cawabup Bekasi Juhandi dari Birokrat mendaftarkan diri di panggung bursa pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi, setelah kemarin beberapa Cawabup mencalonkan seperti H. Amin Fauzi, Muhtadi Sabirin dan Hj. Siti Qomariah, di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Ruko Central Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, jln Citanduy raya Desa simpangan Kecamatan Cikarang utara Kabupaten Bekasi. Selasa (18/06/2019).

Juhandi kepada media online Jurnal Indonesia Baru mengatakan alhamdulillah dengan melangkah mengucapkan Bismillah, hari ini saya sudah mendapatarkan diri sebagai cawabup Bekasi karena saya memiliki misi dan visi menata Bekasi lebih baik mendampingi Bupati Bekasi, dalam pemerintahan Bekasi terlaksana Aman Sejahtera masyarakat Bekasi.

“Dan saya sebagai putra asli Bekasi dan juga sebagai birokrat berkewajiban menata roda pemerintahan Kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi, oleh karenanya Bekasi butuh perubahan secara menyeluruh agar masyarakat Bekasi sejahtera sesuai dengan slogan pak Bupati Bekasi yaitu “Bekasi Baru Bekasi Bersih” mohon do’a dan restu dari semua masyarakat Kabupaten Bekasi”. Jelas Juhandi kepada Jurnal Indonesia Baru di Kantor DPD Golkar saat setelah Daptar Cawabup.

Dia (Juhandi) juga, berharap Bekasi kedepan lebih baik dari segi pengawasan Infrastruktur, pendidikan, kesehatan Ketenagakerjaan dan lain sebagainya, demi pembangunan Bekasi lebih baik.

“Intinya satu kita harus banyak komunikasi berbagai stakeholder untuk Bekasi, kerena dengan berkomunikasi kita lebih mudah dalam menata tatanan pemerintahan Kabupaten Bekasi” Ungkapnya.

Dan alhamdulillah dukungan Birokrat kita sudah minta ijin dan minta arahanya khususnya pimpinan kita dan kita juga sudah berkoordinasi kepada bapak Bupati untuk Cawabup Bekasi, intinya Do’a dan dukungan kepada semua pihak-pihak agar bisa mendampingi Bupati Bekasi. (Andri)