JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mengantisipasi hal – hal tidak di inginkan khususnya setelah pengumuman hasil sidang MK yang menolak gugatan dari BPN. Anggota Polsek Cikarang Barat Lakukan Patroli Malam. Kamis (27/6/2019) malam.

Sesuai arahan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi terkait telah di umumkannya hasil sidang MK anggota Polsek Cikarang Barat di pimpin Padal Iptu Arif Armasyah. SH, melaksanakan Patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan) pukul 21:00 Wib, dengan cara patroli mobaile kewilyahan guna antisipasi kemungkinan terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

“Adapun wilayah Patroli yang disambangi Polsek Cikarang Barat diawali dari Jalan utama pantura wilkum Polsek Cikarang Barat diteruskan ke jalan pemukiman penduduk dengan menyambangi sentral – sentral perekonomian seperti pertokoan waralaba / alfa mart – indo mart”. Jelasnya

Lanjut Iptu Arif Armasyah, dalam giat KKYD Patroli Malam tersebut, anggota Polsek Cikarang Barat mengisinya juga dengan memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan pertokoan antara lain apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar secepatnya menghubungi Polsek Cikarang Barat.

“Dalam giat KKYD Patroli Malam berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ditemukan pelaggaran atau kegiatan yang melanggar hukum”. Tutupnya (Andri)