JIB | Bekasi, – Rumah tinggal milik seorang ibu anak dua akhirnya roboh juga, di karena kan paktor ekonomi,setelah selama 6 tahun paska suaminya meninggal dunia, ibu 2 anak ini berjuang menafkahi anaknya.

Robohnya rumah seorang ibu janda bernama Omah yang masih memiliki anak kecil usia 8 tahun ini terjadi pada hari Kamis (30/06) beralamat di Kampung Rukem RT/RW. 01/05 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (01/07/2019).

Alasan rumahnya tidak di huni setelah suaminya meninggal dunia karena kondisi saat itu sudah sangat memprihatinkan khawatir roboh. Sehingga sampai saat ini ibu Omah bersama anak yatim kecilnya tinggal menumpang di kediaman kakaknya menempati emperan pinggir rumah kakaknya.

Menurut penuturan Omah, dulu sudah pernah mengutarakan ke pak RT yang menjabat pemerintahan sebelum sekarang, tapi bahasanya katanya sedang proses.

“kalau bisa mah, saya minta tolong di bantu, katanya dari pemerintah ada program renofasi rumah..?” ucap Omah kepada jurnalis dengan nada tanya dan berharap.

Masih ungkap Omah, “seandainya saya punya uang banyak mah, dari dulu juga sudah saya benerin sendiri, ga usah minta bantuan segala. Apalagi sekarang saya sudah ga bekerja lagi di PT.” pungkasnya. (Endang)