JIB | Kabupaten Bekasi,- Sebuah Mobil Fuso bernomor polisi T 9859 DC Bermuatan tanah terguling di kampung Bahagia, Rt 04 Rw 04 Desa Tambun, Kec Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pukul 14.00 WIB. Minggu (30/06/2019) Siang.

Menindak lanjuti informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Mobil Fuso terguling, laka lantas Restro Bekasi berikut Patko 101 Polsek Tambun mendatangi tempat kejadian tersebut untuk cek TKP.

Menurut saksi yang ada di lokasi kejadian, Sandy Kristianto (31) dan Deni Rusmana (39) mengatakan. “Pada saat mobil Fuso dengan nomor polisi T 9859 DC yang dikemudikan oleh Saudara Kana Maulasa (52) bergerak dari arah timur menuju ke barat dan akan muter balik ke arah timur, pada saat berbelok arah menuju ke timur mobil Fuso yang bermuatan tanah tersebut terguling dan menimpa kendaraan roda dua yang berada di bengkel Jaya Motor”. Jelasnya

Dalam kejadian tersebut tiga unit kendaraan roda dua nomor Polisi B 5185 AH, D 6746 TP dan B 3146 KAC, rusak akibat tertimpa badan mobil dan menimbulkan kerugian materil. Adapun pemilik dari kendaraan roda dua tersebut Sandy Kristianto (31) dan Deni Rusmana (39) dan Wahono Selaku pemilik bengkel Jaya motor.

Guna untuk pemeriksaan lebih lanjut peristiwa ini dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Restro Bekasi. (Andre)