JIB | Bekasi- Dalam rangka acara tarub pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Cikarang Utara nanti, kontingen Desa Karang Raharja yang mana dalam persiapan tersebut bermacam macam hasil cocak tanam pera petani yang di perlihatkan dalam acara tarub pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Cikarang Utara nanti.

Kades Desa Karang Raharja Suhendra AR sudah mempersiapkan segala-galanyasegala-galanya di depan halaman rumahnya sore tadi. Selasa (02/07/2019).

“Macam-macam hasil dari para petani Desa Karang Raharja seperti terong, bayam, kacang tanah, ketela pohon singkong dan lain-lain, yang akan di perlihatkan pada waktu acara tarub pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Cikarang Utara” Jelas Suhendra kepada Jurnal Indonesia Baru di kediamanya.

Suhendra yang biasa di panggil Bang Jay, bukan hanya itu tapi dari hasil industri kecil Desa Karang Raharja di antara lain pembutan tempe , tahu , kerupuk , Telur asin keripik singkong, itu akan kita siapkan.

“Nanti dalam acara kompoy atau arak-arakan masing masing Desa, menuju Kantor Kecamatan Cikarang utara kita siap meramaikan acara tersebut dengan lebih meriah dengan membawa hasil petani dan industri kecil” Ucap, Bang Jay dengan santai.

Bukan hanya itu saja. Saya (Jay-Red), juga sudah mempersiapkan Qori dan Qoriah , peserta lomba puisi, pidato, azan dan yang lain lagi banyak yang di ikut sertakan dalam perlombaan MTQ di tingkat Kecamatan Cikarang Utara.

“Semoga acara MTQ kecamatan Cikarang Utara berjalan lancar dan sukses selalu, begitu juga kontingen Desa Karang Raharja semangat terus terakhir saya sangat berterima kasih kepada warga Desa Karang Raharja yang telah mensupport” Tutupnya. (Tiar)