JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya Polsek Cikarang Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sebagaimana yang selalu di sampaikan oleh Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi kepada para anggotanya agar selalu meningkatkan keamanan diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Di mulai pukul 00.20 WIB anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat melaksanakan Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan cara melakukan patroli malam hari menyambangi komplek-komplek perumahan diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat. Kamis (18/07/2019)

Sebelum dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), seluruh personil melaksanakan apel untuk cek kekuatan dan APP yang di Pimpin oleh Kanit shabara Polsek Cikarang Barat Iptu. Supiyo SH selaku perwira pengendali.

Adapun kegiatan KKYD dengan cara berpatroli mobaile kewilayahan menyusuri jalan – jalan pemukiman penduduk seperti di kompolek perumahan Metland Cibitung dan komplek perumahan Kirana yang berada di wilayah Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, disamping berpatroli juga anggota kepolisian menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada anggota scurity yang sedang tugas.

Kegiatan selanjutnya menyambangi warga yang sedang siskamling di pos ronda Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, dan dilanjutkan kegiatan Berpatroli dengan menyambangi tempat – tempat ATM dan pengisian bahan bakar minyak (SPBU)

Dalam pelaksanaan kegiatan KKYD tersebut berjalan aman dan kondusif.(Dre)