JIB | Bekasi,- Setiap orang punya keinginan untuk bekerja dan bisa mendapatkan hasil, tidak terkecuali dengan masyarakat yang menjadi tukang parkir jalanan atau sering kita sebut Pak Ogah.

Bripka Ahmad Muntaha anggota bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat yang bertugas di Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, melihat warganya yang sehari – hari sebagai tukang parkir jalanan hanya bisa memberikan himbuan, seperti yang di lakukannya kemarin ketika sedang berpatroli di wilayah desanya. Senin, (22/07/2019)

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu, Bripka Ahmad Muntaha bersama ketua RT 02/03 Bapak.Ni’in Utay, menghampiri warganya sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warganya yang bekerja sebagai tukang parkir jalanan (Pak Ogah) di pangkalan ojek simpangan Alfamart / Indomaret kalimalang Kampung Cibuntu Rt.02/03 Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ahmad Muntaha memberikan himbauan atau arahan antara lain :

“Jaga keselamatan pribadi, jangan memaksa pengguna jalan untuk memberikan uang, jaga sikap yang sopan dan ramah terhadap pengguna jalan, gunakan hasil parkiran untuk keperluan yang positif, koordinasi yang baik sesama teman, atur waktu atau bergiliran sehingga tidak terjadi keributan”. Tutupnya (Dre)