JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya Polsek Cikarang dalam rangka menekan angka tindak kejahatan anatara lain yakni dengan melakukan penggelaran personil di lapangan di saat jam rawan yakni dengan melaksanakan PATROLI KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan).

Sebagai mana arahan Kapolsek Cikarang Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi sampaikan pada setiap kesempatan kepada anggotanya. Senin (22/07/2019) Kemarin.

Menindak lanjuti arahan tersebut. Kanit Shabara Iptu. Supiyo SH bersama anggotanya melaksananakan kegiatan patroli mobaile kewilayahan KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan) dengan sasaran utama menyambangi tempat – tempat yang di anggap rawan akan terjadinya aksi kejahatan yakni kantor – kantor Bank yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi yang di isi juga dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anggota scurity, menyambangi lokasi SPBU – SPBU, kegiatan patroli juga menyentuh kantong – kantong perparkiran yang juga rawan aksi curanmor seperti di sekitaran stasiun kereta api cibitung.

Saat di wawancarai oleh media online Jurnalindonesiabaru.com di sela – sela kesibukan dikantornya. Iptu. Supiyo menyampaikan bahwa apa yang di lakukannya adalah merupakan tugas rutin sebagai anggota kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan akan rasa aman kepada warga.

“Semoga dengan apa yang di lakukan anggota kepolisian untuk menjaga kemanan warga akan merasa nyaman dalam melakukan kegiatannya”. Tuturnya

Tidak lupa juga Iptu Supiyo juga memberikan himbuan khususnya kepada warga yang sedang beraktifitas di kantor Bank apabila akan mengambil uang dalam jumlah yang banyak demi keamanan silahkan untuk meminta bantuan pengawalan tanpa di pungut biaya apapun. Tutup Iptu Supiyo (Dre)