Jurnal Indonesia Baru

Cegah Kejahatan di Siang Hari Unit Sabhara Polsek Cikbar Laksanakan Giat Patroli di Wilayah Hukumnya

JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk cegah kejahatan pada siang hari pukul 10.45 WIB Unit Sabhara Polsek Cikarang Barat laksanakan giat patroli di wilayah hukumnya, yakni di Kantor Bank BRI Pamor, kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Jumat (26/07/2019)

Aksi kriminalitas memang bisa terjadi dimana saja, namun di beberapa lokasi yang rawan menjadi incaran pelaku tindak kriminalitas adalah Bank.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, Aipda Agus Setyawan dan Bripka Dwi Ariyanto Satuan Sabhara dari Polsek Cikarang Barat laksanakan kegiatan patroli di siang hari dengan tujuan mencegah aksi tindak kejahatan di Gudang Uang (Bank)

Patroli kewilayan juga disambangi oleh Aipda Agus Setyawan dan Bripka Dwi Ariyanto diantaranya patroli ke sentra ekonomi dan antisipasi 3C, kejahatan jalanan serta guantibmas lainnya.

Dalam giat tersebut, anggota Unit Sabhara berikan himbauan kamtibmas kepada security dan juru parkir agar selalu waspada kepada pelaku tindak kriminal yang bisa terjadi sewaktu-waktu, dan segera melapor ke pihak kepolisan jika melihat ada tindak kriminal. (Dre)