JIB | Kabupaten Bekasi- Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyatakan keinginannya agar Stadion Wibawa Mukti terpilih menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Keinginan itu akan coba direalisasikan, salah satunya dengan menyiapkan sejumlah lapangan pendamping yang memadai sehingga bisa digunakan bagi negara peserta Piala Dunia U-20 untuk berlatih.

“Kita akan membangun beberapa sarana pendukung dari sarana inti yang ada (Stadion Wibawa Mukti) di 2020. Salah satunya, lapangan pendamping,” kata Eka Supria Atmaja.

Adapun lapangan pendamping yang akan dibangun rencananya adalah lapangan sepak bola Pasir Tanjung di Kecamatan Cikarang Pusat, lapangan sepakbola Telaga Asih di Kecamatan Cikarang Barat, Stadion Mini Cikarang di Kecamatan Cikarang Utara dan Stadion Mini Tambun di Kecamatan Tambun Selatan.

“Kita akan bangun bertahap di 2020 sehingga nanti pada saat pelaksanannya (Piala Dunia U-20) lapangan pendamping yang kita bangun sudah siap,” kata dia (Sep).