JIB | Cibarusah,- Disdukcapil Kabupaten Bekasi melanjutkan kembali giat penertiban administrasi dalam pembuatan eKTP dan KK pada warga Ridomanah. Giat tersebut di lakukan di Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi pada Selasa (03/12/19).

Investigasi awak media di Desa Ridomanah dalam kegiatan yang di lakukan Disdukcapil dalam penertiban pembuatan eKTP dan KK pada warga Ridomanah terlihat warga setempat sangat antusias menyambut giat tersebut yang di lakukan Disdukcapil Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut yang di lakukan Disdukcapil Kabupaten Bekasi di pimpin oleh Dudin staf Disdukcapil dan di bantu para pegawainya.serta di dampingi oleh Asnadi Kasie Kependudukan Kecamatan Cibarusah,Yayat staf operator Cibarusah,Sapei Sekdes Ridomanah,Duloh Kasie pelayanan Ridomanah,Duyeh Kasie Kesra Ridomanah,Aca operator Ridomanah,Soleh Abdul.Rojak staf BPD Ridomanah,Muslihidin dan Endag.HB staf Ridomanah.

Asnadi Kasie Kependudukan Kecamatan Cibarusah saat di konfirmasi awak media perihal giat tersebut mengatakan,mudah-mudahan dengan kegiatan yang di lakukan Disdukcapil Kabupaten Bekasi pada warga Ridomanah dalam penertiban administrasi dalam pembuatan eKTP dan KK bagi warga yang belum mempunyai identitas baik eKTP dan KK kami sebagai Kasie Kependudukan siap membantu kebutuhan dan keperluan warga setempat dalam penertiban administrasi tersebut, ujarnya.

Menurut Asnadi dengan giat yang di lakukan Disdukcapil Kabupaten Bekasi pada warga Ridomanah dalam penertiban administrasi bisa bermanfaat, serta secara bertahap penertiban administrasi tersebut pada warga Ridomanah secara bertahap bisa teratasi dan giat tersebut yang di lakukan Disdukcapil tersebut untuk Desa yang lainnya di Wilayah Kecamatan Cibarusah dalam giatnya tetap berkesinambungan pungkasnya.

(Dedi/Dre/Endang)