Friday, October 18, 2024
HomeDaerahPolres Indramayu Dan BNN Kota Cirebon Gelar Razia Gabungan di Lapas Kelas...

Polres Indramayu Dan BNN Kota Cirebon Gelar Razia Gabungan di Lapas Kelas II B

JIB | Kabupaten Indramayu,- Dalam rangka pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap Narkoba, Kepolisian Polres Indramayu bersama (Badan Narkotika Nasional) BNN Kota Cirebon gelar Razia gabungan di Lapas Kelas II B Indramayu. Sabtu, (14/12/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH., MH., yang mewakili Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kasubag Umum BNN Kota Cirebon Momod Suhendar SIP, Kabag Ops Polres Indramayu, Kasat Narkoba Polres Indramayu, Kasat Reskrim Polres Indramayu, Kasat Intel Polres Indramayu, Kasat Sabhara Polres Indramayu, serta dari pihak lapas Ka. KPLP Dodi Wijaya, Kasubsi Keamanan H. Nurdin.

Menurut Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH., MH., “Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti tentang langkah-langkah progresif dan serius upaya pemberantasan Narkoba serta sebagai wujud keseriusan komitmen Pemasyarakatan perang melawan Narkoba.” Tegas Kompol Nanang Suhendar

Adapun kuat personil razia gabungan Polri Polres Indramayu dan Polsek Indramayu, BNN Kota Cirebon dan Lapas Kelas II B Indramayu sebanyak 100 Personil.

Dalam kegiatan tersebut personil Lapas Indramayu dibantu oleh anggota BNN Kota Cirebon memeriksa satu per satu warga Binaan Lapas Kabupaten Indramayu dengan maksud dan tujuan mencegah dan menindak terhadap peredaran Narkoba yang ada di LAPAS Kelas II B Indramayu. Dari pantauan di lapangan sejak digelarnya razia sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai petugas tidak menemukan apa-apa.

(Andri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular