JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Demi kemajuan insfaktuktur pembangunan diwilayah desa lohbener kecamatan lohbener kabupaten indramayu, baik melalui program dana desa maupun program pemerintah pusat, dalam pelaksanaan program insfaktuktur pembangunan di desa lohbener ketua karang taruna iman syafi’i siap mendukung dalam pelaksanaan demi kemajuan dan kesejahteraan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat lohbener.

Untuk itu, Karang Taruna di desa lohbener akan meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan pemikiran untuk pengembangan potensi pembangunan di wilayah lohbener.

“Sangat diiharapkan pihak projek menggandeng karang taruna agar mengangkat kesejahteraan dalam mengurangi pengangguran diwilayah desa lohbener, jangan sampai karang taruna desa lohbener hanya menjadi penonton saja,” ucap iman syafi’i kepada media online jurnalindonesiabaru.com pada hari Selasa, (11/02/2020) Kemarin.

Iman Syafi’i (ketua karangtaruna desa lohbener) menyatakan.
Saya berharap kegiatan di proyek yang ada di desa lohbener salah satunya proyek di Universitas Politeknik Negeri Indramayu (polindra) bisa mengutamakan karang taruna sebagai putra daerah, proyek tersebut sudah berjalan 1 bulan namun belum ada pihak proyek menggandeng karang taruna.“Sangat disayangkan sekali setidaknya dalam keterlibatan tenaga kerja buat apa ada kegiatan proyek diwilayah lohbener melibatkan yang laiinya namun karang taruna desa lohbener sendiri hanya sebagai penoton saja.. Ini gak bener.” Ungkap Syafi’i

(Dre)