JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Mewujudkan Satgas Nusantara Polres Indramayu Polsek Karangampel melaksanakan pembinaan dan penyuluhan komunitas Motor Ninja Kecamatan Karangampel. Sabtu, (29/02/2020)

Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kecamatan Karangampel, Desa Sendang blok Narsih, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kegiatan pembinaan dan penyuluhan komunitas Motor Ninja dihadiri oleh 60 orang pengurus dan anggota komunitas motor ninja Se Kecamatan Karangampel.

Dengan tema “Silaturahmi Sedulur Ninja selawase” Kapolsek Karangampel Kompol HERIYADI. MD, S.H., dalam acara tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, “Agar pengurus dan anggota komunitas Motor Ninja Karangampel, bisa menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalulintas” tuturnyaSambung masih kata Kapolsek, pengurus dan anggota komunitas Motor Ninja Karangampel, jangan sampai mengkonsumsi miras, narkoba dan obat-obatan terlarang serta gunakan safety riding dan patuhi peraturan dan rambu- rambu lalu lintas, tegasnya

“Agar dalam berkendara tidak ngebut dan hormati sesama pengguna jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas” tandas Kapolsek Kompol HERIYADI. MD, S.H.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman terkendali.

(Andri)