JIB | KAB.INDRAMAYU,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna SH., melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan upacara bendera di SMK PUI JATIBARANG. bertempat di Kompleks Pendidikan PUI Jalan Letnan Joni 19 Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu Prov Jawa Barat. Senin, (09/03/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH., bertindak selaku pembina upacara di ikuti oleh kurang lebih 300 Siswa-siswi dan guru Smk Pui Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna menyampiakan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya sebagai pembina upacara serta memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jadilah pelopor tertib berlalu lintas dimulai pada diri sendiri dengan cara memakai helm SNI serta jangan melawan arus dan bagi pelajar yang belum memiliki SIM sebaiknya tidak membawa kendaraan sendiri. Karena diusia remaja belum bisa mengontrol emosi saat berkendara. Hal Ini tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga dapat membahayakan orang lain”, ungkap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga mengajak Siswa-siswi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Kewajiban kita hanya belajar dan belajar yang rajin untuk masa depan membangun Bangsa. tuturnya

Lanjut masih kata Kapolsek, “Jauhi serta hindari narkoba dan pergaulan bebas dan jangan lupa disiplin karena disiplin jalan menuju sukses.”

Di akhir pengarahannya Kapolsek memaparkan Informasi rekrutmen Polri, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan Kondusif.

(Andri)