JIB | Kabupaten Bekasi,- Ditengah gencarnya pemerintah pusat untuk menangani virus covid 19.berikut berbagai upaya sedang di lakukan melalui himbauan terkait penanganan virus covid 19 ke beberapa Daerah di seluruh Indonesia turut di sampaikan oleh pemerintah pusat,pada Kepala Daerah baik gubernur,walikota,bupati dan sebagainya.

Termasuk di wilayah kerja Kecamatan Cibarusah yang di lakukan oleh TNI (Koramil 09 Cibarusah),POLRI (Polsek Cibarusah),Muspika Cibarusah,UPTD Puskesmas Cibarusah,Desa Cibarusah Jaya,Babinsa dan Bhimaspol Desa Cibarusah Jaya,PKM Cibarusah,BPD Cibarusah Jaya,Karang Taruna Kec Cibarusah.

Giat tersebut di laksanakan pada Rabu (18/03/2020) dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Ruang Terbuka Publik (RTP) di antaranya di mesjid-mesjid,gedung UPTD,Koramil 09 Cibarusah,Polsek Cibarusah dan lain-lain.dan berikut kegiatan di lakukan di Mesjid Al Amin Kp Cibedug Desa Cibarusah Jaya.

Sebelum di lakukan penyemprotan, terlebih dahulu di sekitar mesjid tersebut di lakukan bersih-bersih.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Jamil selaku Kanit Bimas Polsek Cibarusah dan Anggotanya Bripka Kamaludin Bimaspol Desa Cibarusah Jaya menyampaikan,”himbauan kepada warga tentang penyebaran virus covid 19 dan pencegahannya”.

(Dedi/Endang)